- setelah proses order anda selesai kami akan mengirim anda informasi : ketersediaan barang
- tambahan biaya pengiriman dengan beberapa alternatif jenis layanan
- anda dapat merubah pesanan anda dengan barang pengganti sejenis / merk/ type lain
- pesanan bisa kita lanjutkan hanya dengan barang yang tersedia,
- pengiriman bisa dilakukan 2 tahap pengiriman atau
- pengiriman menunggu semua barang tersedia
- atau anda dapat membatalkan pesanan.
pengiriman kami lalukan pada hari yang sama saat konfirmasi pembayaran
kami terima, dengan catatan konfirmasi pembayaran kami terima
selambat-lambatnya pukul 13.00 WWIB, bila melewati waktu tersebut kami
akan mengusakan untuk dikirim pada hari tersebut ( bila jumlah
order kami anggap memadai ) atau kami kirim keesokan harinya.
MINIMAL ORDER 5 BALL KE ATAS
Untuk biaya kirim, akan kami sesuaikan dengan jumlah, jenis & tujuan pengiriman (
setiap jumlah tertentu akan berbeda biaya per unit satuannya, bukan
rata – rata ) sebagai pelanggan kami, anda tidak perlu repot menghitung
biaya kirim, kami yang akan membantu memilih yang terbaik, seandainya
anda kurang berkenan bisa tentukan sendiri jasa angkutan yg dikehendaki
( khusus untuk promo gratis ongkos kirim, kami yang tentukan, custumer
tidak bisa memilih, atau tentukan sendiri jasa angkutan kami subsidi
biaya kirim sesuai anggaran )
PENGIRIMAN BARANG
- lama pengiriman barang hingga tiba ke tujuan, tergantung tujuan & pilihan jenis layanan pengiriman:
- SOME DAY tiba pada hari yang sama ( hanya untuk kota -kota tertentu, konfirmasi pembayaran kami terima selambat-lambatnya pukul 09.00 WWIB )
- – OVER NIGHT SERVICE, tiba pada keesokan harinya ( hanya untuk kota – kota tertentu,konfirmasi pembayaran kami terima selambat-lambatnya pukul 13.00 WWIB, untuk jasa expedisi tertentu pukul 09.30 WWIB)
- – REGULAR ,lead time tergantung kota tujuan
- – EXPEDISI / CARGO via darat,laut atau udara,
- untuk expedisi / cargo via laut minimal 50-100 kg, lead time tergantung daerah tujuan dengan biaya kirim yang lebih ekonomis.
BIAYA PENGIRIMAN :
* Besarnya biaya pengiriman berdasarkan kota tujuan, berat barang dan jenis layanan, biasanya tarif progesif ( lebih banyak lebih murah )
CATATAN :
A. Ketepatan waktu pengiriman tergantung kinerja perusahanan
pengangkutan & jenis layanan mitra kami yang dipilih custumer
berdasarkan tarif & lead time yang disampaikan kepada kami, dan
telah custumer pilih berdasarkan beberapa pilihan tarif yang kami
sampaikan pada saat konfirmasi biaya kirim, yang kami jamin
adalah ketepatan waktu kirim dari tempat kami ke kantor / gudang /
loket jasa pengangkutan – pengiriman, bukan sampai tujuan. Jika ada
keterlambatan pengiriman, kami hanya bersifat membatu agar terkirim
dengan cepat ke tujuan.
B. Pada umumnya resi kami sampaikan pada sore hari setiap hari
pengiriman untuk masing custumer, untuk beberapa mitra jasa pengiriman,
resi pengiriman dapat kami layani dengan baik pada keesokan hari setelah
pengiriman ( perusahaan exspedisi biasa mengantar resi pengiriman
kemarin sambil mengambil barang untuk pengiriman hari ini – hanya untuk
beberapa mitra jasa pengiriman saja – red ).
C. Yang di maksud satuan hari dalam lama pengiriman ( lead time ) adalah hari kerja
D. Progress pengiriman ke pengangkutan dapat di pantau melalui website
masing – masing jasa pengiriman, dengan menggunakan nomer resi
pengiriman yang telah kami sampaikan, seperti tertulis pada point ( B )
E. Untuk tujuan pengiriman di luar kota madya / administratif, dan lai
lain diharapkan mencantumkan alamat selengkapnya demi kelancaran
pengiriman, pencantuman kode pos sangat diharapkan.
F. Untuk custumer yang mengkonfirmasi ” alamat tidak sebenarnya ” (
wilayah berada diluar kota madya / ibukota kabupaten, jika
mengkonfirmasi / menyatakan seperti di maksud, jika alamat yang di
maksud berada di luar jangkauan layanan jasa pengiriman maka pembeli
harus mengambil sendiri kiriman barang pesanan di kantor jasa pengiriman
yang di maksud ) dan kami tidak dapat membantu dalam hal apapun dalam
masalah point ( F ) ini.
G. Tarif pengiriman berdasarkan lokasi tepat alamat per kecamatan atau
daerah tertentu di masing masing jasa pengiriman, dan semua mitra
pengangkutan tidak mengenal istilah ” dekat ” , contoh di maksud
misalkan lokasi dekat dengan kota atau sedikit aja di luar kota, atau
hanya beberapa meter dari batas kota, dan lain lain
H. Keterlambatan pengiriman untuk jenis layanan khusus ( SOME DAY, ONS )
akan mendapatnya ganti rugi dari perusahaan exspedisi sesuai dengan
ketentuan yang berlaku di masing – masing perusahaan exspedisi.
I. Pengiriman barang tidak di asuransikan, segala macam kerusakan
menjadi tanggung – jawab pembeli, jika menghendaki asuransi mohon
memberitahukan kepada kami sebelum pembayaran, dan biaya asuransi di
bebankan kepada pembeli, serta di bayar di muka ( bersamaan dengan
pembayaran order ).
J. Untuk masalah klaim pada point ( H ) dan point ( I ), pihak custumer
harus mengurus sendiri ke pihak jasa pengiriman berdasarkan resi tanda
terima kiriman.
H. Kami ada kerjasama dengan puluhan jasa expedisi,kurier,paket dan kargo dan kami akan memberikan yang terbaik buat anda.
bila masih ada hal yang kurang jelas dapat hubungi kami seperti tertera di website ini